9 Sifat Pria Yang Dapat Menyebabkan Wanita Cinta Mati

Halo para wanita, kenalilah 9 sifat pria yang dapat menyebabkan wanita cinta mati dan tidak bisa menolak keiinginannya untuk menjadikan dirimu sebagai pacarnya. Mungkin kamu yang sudah klepek-klepek tak berdaya terhadap salah satu tipe yang dimiliki pria-pria tersebut. Yang tadinya kamu jual mahal, nimbang-nimbang, alias ragu-ragu bisa berbalik 99 derajat harap-harap cemas mendapat perhatian dan cintanya.

Malah terkadang pria-pria ini jadi rebutan para wanita. Benarkah? Ada pepatah; tak kenal maka tak sayang. Semakin di kenal semakin penasaran. Mereka sering membuat wanita penasaran sampai wanita jadi sebal melihat tingkah mereka, yang boleh dibilang super cuek dan jaim. Pacaran dengan pria-pria tipe ini butuh kreativitas tinggi.

Butuh kiat-kiat khusus untuk meraih perhatian mereka. Ada dari tipe mereka yang cueknya selangit. Untuk sekedar melirik wanita saja, mereka punya cara sendiri supaya wanita nggak sadar kalau sedang dilirik.
9 Sifat pria yang dapat menyebabkan wanita cinta mati
 Ilustrasi pria cuek. lawbersinfo Images
Apakah ada rahasianya jika wanita bisa meluluhlantakan hati para pria ini? Dan membuat mereka bertekuk lutut pada wanita? Kita bahas nanti pada artikel berikutnya.

Bahkan mereka terlihat angkuh. Padahal nanti kalau ternyata wanita sukses  mendekatinya "ah, biasa-biasa saja pria-pria ini. Nah, mari kita lihat 9 tipe dari pria-pria ini.

1. Pria tampan dan terkesan sangat cuek [belagu dan sepertinya tidak membutuhkan wanita]

Pria dengan tipe beginian pada kesan pertama memang bikin wanita super tidak tertarik, nggak suka. Malahan mendapat label sombong dari wanita. karena dia cueknya setengah mati dengan wanita. Banyak yang bilang belagu dan suka jaim dan terkesan eksklusif. Dia sepertinya tak acuh dengan wanita. Berbicara seperlunya bahkan jarang bicara.

Tetapi setelah melihat sepak terjangnya di lingkup yang lebih luas, misalkan, dalam sebuah kegiatan sosial, eh malah sebaliknya dia orang yang bisa beramah-tamah, juga punya perhatian terhadap lingkungannya. Dia pandai berbicara, dia sangat aktif, dan dapat beradaptasi.

Tapi please sifatnya yang satu itu minim perhatian pada wanita. Ini yang membuat wanita jadi penasaran dan ingin tahu lebih dalam, seperti apa sih pribadinya? Wanita bisa saja berbalik arah 99 derajat yang tadinya memberi label sombong malah jadi menarik.

Ternyata pria tipe ini nggak suka mengumbar senyum, dan kata-kata yang mungkin nggak terlalu penting. Tentu dia bukan tipe yang nggak suka wanita, tapi memang begitulah sifatnya. Diam-diam wanita jadi makin penasaran dan ingin menyewa agen rahasia untuk mendekatinya, hehe... menguak rahasia kelemahannya. 'Hei, tapi nggak semua wanita begini ya..

Wanita akan berpikir dua kali lipat untuk memberi label "I don't like you" karena dia sebetulnya pria menarik yang jual mahal. Bukan saja wanita yang jual mahal, tapi pria juga begitu. Bikin wanita penasaran dan ingin menarik perhatiannya. Pria, jangan 'GE ER' ya..

2. Pria yang punya keahlian dalam bermain musik

Wanita paling suka dengan pria yang punya keahlian dalam bermain musik dan bangga melihat pria tampil di salah satu acara musik, apalagi dia tampan dan sangat lihai bermain salah satu alat musik. Misalnya dia pemain gitar, dram atau piano. Tatapan mata wanita bisa nggak lepas.

Pria-pria tipe ini punya nilai tersendiri di mata seorang wanita. Meskipun nggak semua wanita sama dalam hal menyukai, tapi, pada umumnya wanita akan terkagum-kagum dengan pria tipe ini. Terkadang wanita nggak sabar untuk berkenalan dan ingin tahu lebih banyak tentang mereka. Bahkan nggak sedikit wanita mau berdekatan alias PDKT. Wanita senang berlama-lama mengobrol.

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Psichology of Music bahwa, wanita tiga kali lebih mungkin memberikan nomor telepon kepada pria tipe ini, saat dia memintanya sambil menjinjing salah satu alat musik. Pria yang memiliki ketrampilan dalam bermain musik dikaitkan dengan kecerdasannya yang tinggi.

3. Pria cool alias nggak banyak bicara, bawaannya tenang, bila ketemu wanita dia kelihatan pelit tersenyum [hanya memberikan senyum tipis]

Pria tipe ini penuh dengan misteri dan rahasia. Dia membuat wanita meraba-raba hatinya. Pria yang sulit ditebak. Terkadang membuat orang yang berada disampingnya terutama wanita salah duga. Wanita pasti berpikir pria ini angkuh, padahal bisa saja nggak begitu. Benar-benar bikin wanita penasaran dan ingin mendekatinya.

Kenyataannya kebanyakan wanita nggak menyukai pria pengumbar senyum dan gemar basa-basi dengan wanita lain. Jadi tantangan tersendiri bagi wanita untuk bisa meraih hatinya karena sikapnya itu. Terkadang dia seperti jinak-jinak merpati.

Mendekat, lalu tiba-tiba pergi. Bisa jadi pria tipe ini menjadi salah satu incaran wanita. Pria cool terkesan wibawa, sabar, dewasa. Pria tipe ini sangat memikat hati wanita. Maka nggak heran wanita akan jatuh cinta padanya.

4. Pria yang senang berolahraga [badannya terlihat berotot, segar bugar]. Bisa dibilang pria yang punya bodi atletis

Wanita paling suka dengan pria berotot, sehat, bugar. Meskipun ini bukan syarat utama. Pria yang senang berolahraga dapat membangkitkan semangat orang yang berada di dekatnya untuk latihan fisik juga. Wanita betah berjalan bersama dengan pria tipe ini. Wanita sering membayangkan bisa pacaran dengan pria tersebut, bersandar di dadanya yang bidang, dan lengan berotot.

Suatu saat ia akan digendong. Betapa senangnya. Sebaliknya, wanita mungkin nggak suka dengan pria yang langsing dan lesu. Meskipun nggak semua, karena ini hanya masalah selera. Tentunya selera seseorang berbeda. Namun, pada umumnya jika wanita diberikan kesempatan memilih, maka mereka akan memilih pria berotot, segar dan sehat.

5. Pria humoris. Dia suka membuat wanita tersenyum, bahkan bukan saja wanita, tapi siapa saja didekatnya akan tertawa lepas

Pria tipe ini nggak pernah kehabisan bahan obrolan. Dapat beradaptasi dengan siapa saja, dan sangat menyenangkan hati setiap orang. Wanita paling suka dengan tipe pria ini. Selalu ciptakan rasa bahagia berdekatan dengannya. Betapa tidak, seluruh kegalauan hati yang mungkin saja sedang dialami wanita dapat dilupakan, dan pelan-pelan dapat terobati dengan humor-humor pria tersebut.

Pria tipe ini dapat menciptakan suasana keakraban satu sama lain. Nggak kaku dalam pergaulan. Dia juga dapat mencairkan suasana yang tadinya tegang, menjadi sangat rileks dengan humor-humor segarnya. Nggak heran, pria seperti ini gampang mendapat tempat di hati para wanita.

Wanita yang sedang bad-mood menjadi feel good. Ngedate dengan pria ini nggak ada yang namanya berantem, ill feel. Pokoknya jauh dari kata jenuh, borring. Siapa sih yang mau jalan dengan pria super serius, tegang dan nggak ada candanya? Bisa-bisa wajah kita jadi kusut karena terlalu serius.

Aku termasuk orang paling nggak tahan dengan tipe pria super serius. Sorry to say that, dunia ini penuh dengan berbagai masalah, jadi kita butuh rileks pikiran dan hati. Merenggangkan saraf-saraf yang sudah lelah dengan bermacam aktivitas tiap hari. Kesimpulannya, wanita mungkin kurang suka pria sangat serius, tapi wanita bisa jatuh cinta dengan pria humoris dan menyenangkan.

6. Pria mapan [pria mandiri baik materi paupun kepribadiannya]

Wanita mana yang nggak suka dengan pria mapan? Pria mandiri, baik dalam materi maupun kepribadiannya. Jangan pernah berpikir bahwa, wanita yang jatuh hati pada pria tipe ini, adalah wanita matre (Ini bukan matrealistis), tapi menyangkut hidup ke depan, dan mungkin saja nggak ada yang nggak mau dengan pria yang sudah terlihat jelas punya masa depan bagus.

Selain itu juga, pria tipe ini terlihat sangat matang dalam bersikap. Saat berbicara di depan orang banyak, dia dapat menjaga sikapnya. Tentu hal ini dapat membuat wanita jatuh cinta dan mantap mengambil keputusan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pria mapan tentu dapat memenuhi kebutuhan masa depan. Segala yang berkaitan dengan kebutuhan hidup jaman sekarang nggak murah, butuh perjuangan dan usaha. Belum lagi, berbagai persaingan di luar sana. Jika pria sudah sampai di titik kemapanan, maka dia pria yang dapat nembahagiakan pasangannya di kemudian hari.

7. Pria romantis

Tipe pria ini selalu dapat membahagiakan wanita dalam kata-kata dan perbuatannya. Jelas saja, pria tipe ini jauh dari kesan kasar, egois, semau gue, suka menang sendiri, dan mementingkan diri sendiri. Dia tipe pria hangat, peduli pada hati wanita. Tau apa yang disukai wanita.

Dia suka memberikan kejutan-kejutan kecil, seperti memberikan setangkai bunga mawar, menuliskan sebuah puisi untuk orang yang dia cintai. Menyanyikan sebuah syair cinta. Mengajak wanita ke tempat-tempat romantis untuk memberikan kejutan.

Pokoknya, tipe pria ini penuh dengan kasih dan sayang. Kata-kata yang diucapkan selalu menyejukkan hati. Ketahuilah, Tuhan ciptakan hidup ini begitu indah, maka kita perlu mengisinya dengan keindahan, kasih, sayang dan cinta dalam menjalani hari-hari. Menemukan seorang pria romantis adalah sebuah keberuntungan bagi wanita.
Hei pria romantis, kau tak perlu ragu karena wanita akan jatuh hati padamu.

8. Pria cerdas [pria berpendidikan] dan nggak suka menyombongkan diri

Pria cerdas pria yang punya segudang prestasi. Memang wanita ingin memiliki teman pria cerdas, banyak pengetahuan. Cepat tanggap. Enak diajak ngobrol. Enak diajak diskusi tentang masalah-masalah berkaitan dengan kehidupan. Selalu memiliki topik-topik pembicaraan yang menarik.

Pokoknya, bila berdekatan dengannya nggak pernah merasa jenuh. Pria cerdas nggak hanya pintar dalam pelajaran, mendapat rangking satu di kelas, atau lulus dengan indeks prestasi terbaik. Namun pria yang dapat mengambil sikap dalam memutuskan sebuah masalah dengan baik.

Dia juga pandai menempatkan diri. Tetap rendah hati meskipun dia sangat cerdas. Punya banyak prestasi, dan selalu dapat ranking. Pria tipe ini begitu spesial di mata wanita. Pria cerdas selalu memiliki solusi bila menghadapi masalah, nggak pernah mengeluh. Dia bukan tipe penghindar masalah, tapi menghadapi masalah. dia adalah problem solving bukan trouble maker. Sudah pasti wanita menyukainya.

9. Pria penuh perhatian. Dia suka menyenangkan hati wanita

Seorang pria yang penuh perhatian, jika dia memperhatikan wanita yang dicintainya, sama dengan memperhatikan dirinya. Mengerti, jika wanita menghadapi masa sulit dan butuh dukungan dan perhatian. Pada masa-masa itu, wanita ingin diperhatikan.

Pria penuh perhatian adalah, dia yang dapat bertanya tentang kegundahan hati wanita "Apa yang sedang terjadi? Apakah kamu perlu bantuan?" Menghibur saat wanita merasa sedih. Dapat membuat wanita merasa tenang. Bila wanita kuatir, dia menenangkan dengan kata-kata menguatkan. Mengandeng erat tangan saat menyeberang jalan.
Wanita mana yang nggak memimpikan pria seperti ini? Wanita sangat berbahagia, jika pria memberikan perhatian lebih baginya.

Selain 9 tipe pria di atas ada juga tipe pria yang bikin wanita jatuh hati padanya;

  • Pria supel dalam pergaulan
  • Pria pendaki gunung
  • Pria cinta keluarga [dapat beradaptasi] dengan keluarga wanita
  • Pria memiliki kreatifitas tinggi, misalnya dalam bidang desain
  • Pria yang berani menerima tantangan
  • Pria yang jago mengendarai mobil

Sebaliknya wanita tidak pernah tertarik dengan pria;

  • Pria sombong
  • Pria pengecut
  • Pria arogan
  • Pria pemalas
  • Pria terlalu kutubuku
  • Pria pesolek danmasih banyak lagi. Mungkin kamu bisa tambahkan...
Demikianlah artikel tentang 9 sifat pria yang dapat menyebabkan wanita cinta mati. Semoga berguna.

1 comment for "9 Sifat Pria Yang Dapat Menyebabkan Wanita Cinta Mati"

  1. Haduhhh, yang nomor 1 itu membingungkan deh buat saya hahaha.
    Soalnya saya juga gengsian, dia cuek, saya gengsian, udah deh, kapan nyambungnya.
    tapi kalau udah cinta memang, selalu menemukan cara untuk berbaur dalam karakter pasangan ya :D

    ReplyDelete

Copy paste adalah tindakan yang sangat tidak menyenangkan.