11 Karakter Wanita Penyebab Pria Jatuh Cinta Berat

11 Karakter wanita penyebab pria jatuh cinta berat melahirkan pertanyaan begini, apakah gampang kita mengetahui seorang pria jatuh cinta sama kita? 

Jawabannya gampang-gampang susah. 

Karena untuk menjatuhkan cinta kepada seseorang, terkadang pria itu punya banyak kriteria. Ada yang biasa sampai luar biasa. 

Ada yang setinggi bintang di langit, dan sedalam samudera. Tapi ada juga yang tidak perdulikan dengan semua kriteria itu. 

Pokoknya sreg diajak ngobrol atau diskusi oke, diajak jalan nggak malu-maluin, yes aku suka.

Yang menjadi masalah adalah, untuk mengetahui isi hati seorang pria. Poin yang ini paling susah. Karena hanya Tuhan dan yang punya hatilah yang tahu. 

Pria memang cenderung tidak mau to the point ungkapkan isi hatinya pada wanita kalau sebenarnya dia jatuh cinta. Terkadang malah terlambat, sampai wanita sudah dipinang pria lain.

11 Karakter wanita penyebab pria jatuh cinta berat
Wanita feminin. Pixabay Images

Tapi paling tidak jika seseorang telah jatuh cinta atau sudah suka, itu bisa tercermin dari tingkah laku, dan cara-cara dia memperlakukan kamu. 

Wanita, karakter, dan kepribadian Andalah faktor utama pria bisa jatuh cinta berat. Jadi, perhatikan ya ulasan tersebut di bawah ini.

1. Wanita feminin

Pada umumnya pria paling suka wanita feminin; tingkah laku dan penampilannya sangat menunjukkan kewanitaan. 

Wanita feminin akan terlihat berbeda dengan yang lainnya. Ia berkelas, dan segala sesuatu yang ia pakai sangat kontras dan eksklusif dengan jiwanya yang manis, meskipun tampaknya sederhana [tidak berlebihan]. 

Cerdas, cerdik, dan peka merupakan salah satu karakteristik feminin yang sangat mempesona yang membuat pria jatuh cinta.

2. Wanita cantik alami

Bukan semata-mata cantik fisik, dan wajah saja, karena fisik, dan wajah akan berubah seiring berjalannya waktu. 

Apalagi pada saat wanita sudah berumah tangga, dan melahirkan anak. Tentu semua akan berubah. Itu kodratnya wanita. 

Namun yang paling utama bagi pria yang punya tujuan serius, maka yang sering ia lihat dari seorang wanita adalah karakter, sikap, dan cara wanita memperhatikan, merawat, dan menjaga dirinya. 

Setelah itu, pria akan memperhatikan fisik dan kecantikan. Pria paling suka wanita cantik alami.

3. Wanita yang percaya diri

Wanita cantik, feminin dan penuh percaya diri adalah salah satu paket lengkap. Itu berarti ia tahu apa yang menjadi pilihan hidupnya, ia bisa memutuskan segala sesuatu tanpa terpengaruh oleh orang lain yang membuatnya merasa ragu. 

Tapi, bukan berarti ia tidak mau menerima masukan yang baik. Ia tahu bagaimana cara memperlakukan dirinya. 

Tampil berbicara di depan banyak orang. Semua itu membuatnya menjadi berbeda. Ia bahkan terlihat sangat cerdas. Pria sangat tertarik dengan wanita seperti ini.

4. Menjadi diri sendiri

Wanita yang selalu tampil apa adanya. Dalam arti, "ya memang itu saya" ia tidak berpura-pura menjadi orang lain. 
 
Merry Lin adalah seorang psikolog klinis yang menulis sebuah buku berjudul, The Fully Life"  bahwa hidup dalam kepalsuan tidaklah menyenangkan. 
 
Lambat laun orang pasti akan mengetahui siapa dirimu yang sebenarnya, dan ini akan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.
 
Kamu berpikir bahwa, semua orang akan lari menghindar jika mereka tahu siapa kamu sebenarnya! Namun, ternyata membiarkan orang tahu siapa kita, bagaimana kita adalah lebih baik dari pada memakai topeng untuk menyembunyikan kepribadian kita. Ketahuilah, pria paling suka, jika wanita tidak berperan menjadi orang lain.

5. Kesederhanaan seorang wanita

Tidak banyak pria yang suka dengan wanita yang berpenampilan aneh, dan rumit. Wanita yang berdandan aneh, punya gaya rambut yang kalau dilihat jadi pusing. Rias wajah yang berlebihan, banyak maunya. 

Wanita yang suka membuat pria seperti seorang peramal, paranormal yang mesti tahu apa yang dia inginkan. Tetapi yang pria inginkan adalah wanita yang sederhana membuatnya jatuh cinta berat.

6. Wanita yang cerdas

Kamu punya pengetahuan yang cukup sehinga sesekali bisa diajak berdebat. Bahkan terkadang kamu juga bisa tidak sependapat dengan dia, dan tidak selalu menuruti apa katanya. 

Wanita yang sanggup melakukan hal-hal sulit dan menantang, sigap dalam berpikir dan cerdas. Sudah pasti pria jatuh hati.

7. Wanita yang bisa mendengar apa yang pria katakan

Maksudnya tidak sebatas mendengar saja, sekaligus dapat berkomunikasi dengan baik. Artinya, kamu berdua klop. 

Jangan sampai apa yang dia bicarakan kamu tidak mengerti. Pria paling suka wanita yang bisa diajak komunikasi. 

Menurut seorang penulis bernama Irma Kurtz, Tak peduli seburuk apapun stuasi kamu, berilah kesempatan pasanganmu untuk bicara. Dengan demikian, kamu bisa mengetahui hal-hal penting darinya.

8. Senyum manis seorang wanita

Coba bayangkan wanita, jika kamu bertemu seorang pria yang sedang menaksir kamu dengan wajah stres, atau jutek, maka pria akan lari terbirit-birit menjauhimu hehehe.. bagaimana tidak? Karena semua yang diharapkan pria tidak ada pada kamu.
Sebuah senyuman membuat dunia terasa indah seperti mekarnya bunga-bunga di taman.

Senyum seorang wanita membuatnya bertambah manis, ramah. Tidak percaya? Coba badingkan wajah cemberut, atau jutek kamu dengan senyum di depan cermin. 

Membiasakan diri tersenyum mendapat banyak manfaat. Wajahmu terlihat awet muda, dan umurmu bertambah satu usia. 

Wanita yang suka tersenyum membuat pria betah berlama-lama dengannya. Pria yang berada didekatmu akan terpesona.

9. Penampilan seorang wanita

Jujur saja, selain cerdas, feminin dan tersenyum, penampilan dirimu sangat penting. Rawat wajahmu, dan perhatikan fisikmu juga. 

Pria mana sih yang tidak jatuh cinta, dan tergila-gila melihat fisik wanita yang indah, bersih, dan terawat? Jadi ingat, jangan suka bepergian dengan wajah, rambut kusut. Jaga penampilanmu ya wanita.

10. Wanita periang [bahagia]

Pria sangat senang melihat wanita periang dan bahagia. Sebab, jika wanita tidak berbahagia dengan dirinya sendiri bagaimana kelak ketika menikah? 

Mustahil ia bisa membuat keluarga [suami dan anak-anaknya] menjadi bahagia? Kebahagiaan seorang wanita adalah, seperti sebuah suntikan semangat bagi pasangannya.

11. Wanita yang tidak takut memperlihatkan ketidaksempurnaannya

Manusia tidak ada yang sempurna di belahan dunia ini. Maka wanita adalah makhluk tidak sempurna, demikian juga pria. Terkadang ia juga melakukan kesalahan. 

Terlihat bodoh, menangis, cengeng, bahkan tampak jelek di hadapan pasangannya. Ternyata, pria suka dan maklumi hal ini, karena dia dapat memeluk kamu, jika menangis, dan terlihat begitu bodoh.

Beberapa karakter lain dari wanita yang juga membuat pria jatuh cinta

  • Wanita pencinta lingkungan hidup
  • Mirip dengan mantan pacar mereka
  • Wanita yang takut kehilangan pria [pasangannya]
  • Wanita yang sangat istimewa
  • Wanita yang dapat menjaga dirinya [menghargai diri], dan tidak sembarangan dengan pria
  • Jika wanita dapat memilih waktu yang tepat untuk kencan
  • Bisa menciptakan suasana nyaman
  • Dapat membatu pria keluar dari sebuah kesulitan
  • Wanita yang tidak membosankan
  • Punya selera humor
  • Tidak gampang putus asa
  • Selalu bersyukur
  • Wanita yang dapat mengontrol emosinya
  • Sering melakukan kontak mata
  • Berpikir positif
  • Bisa memberikan inspirasi kepada pasangannya
  • Tidak hanya tersenyum, tapi ia juga bisa tertawa lepas

Pria jatuh cinta pada karakter wanita dari sisi psikologis

  • Wanita yang memiliki kemiripan dengan ibunya si pria. Percaya atau tidak, kamu bisa saja mirip dengan ibunya, Misalkan mata, rambut, atau bentuk dagu. Tanpa sengaja dia memperhatikan semua itu dan langsung jatuh cinta pada kamu. Ini kata seorang psikolog St. Andresws Davis Prett.
  • Wanita yang memakai baju berwarna merah. Wanita yang menggunakan warna merah memberi sinyal kepada lawan jenisnya. Juga penuh kegairahan dalam berkencan.
  • Wanita yang sulit untuk didekati [jual mahal]. Ini membuat pria menjadi penasaran, dan nekat mengejar kamu.
  •  Kamu punya minat yang sama dengan pasangan. Misalkan pasangan [pria] suka makan nasi goreng, dan hobi nonton film, eh ternyata kamu juga sama. Klop deh.
  • Jika wanita yang suka memberikan perhatian kepada pasangan. Misalnya, kamu harus sarapan pagi, jika tidak, kamu bisa sakit lambung. Hati-hati berkendaraan ya. Jangan ngebut.
  • Gerakan-gerakan tertentu yang terlihat seksi. Misalnya, kamu bicara sambil menggerakkan lengan, mengangkat alis
Kesimpulan
Tidak sulit membuat seorang pria jatuh cinta kepada kamu wanita. Yang penting kamu jangan bertingkah yang aneh, tidak suka berbohong, dan memaksa diri menjadi orang lain, dan penuhi beberapa karakter di atas. Yakin deh, pria akan mengejar dirimu.

Demikianlah artikel tentang 11 karakter wanita penyebab pria jatuh cinta berat.

2 comments for "11 Karakter Wanita Penyebab Pria Jatuh Cinta Berat"

  1. hihihihi, nggak asyik banget itu kalau kita dicintai orang, hanya karena kita mirio mantan pacarnya.
    Duhhhh sedihnya tuh, jika dicintai hanya karena orang, bukan karena kita sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener tuh, aku jg kagak mau klo dicinta hanya krn mirip mantan. Itu brati cintanya gak tulus, gak dari hati. Yang model begini klo sampe menyatu dlm ikatan pernikahan, bisa gawatttt....

      Delete

Copy paste adalah tindakan yang sangat tidak menyenangkan.